Selasa, 23 Juni 2015

NY Over Heels : Sebuah Novel



Judul Buku : NY Over Heels
No. ISBN : 978-602-9397-81-9
Penulis : Dy Lunaly
Penerbit : Bentang Belia
Tahun terbit : 2013
Tebal Buku : 272 halaman, 19 cm

Description :

Novel NY Over Heels karya Kak Dy ini merupakan novelnya yang ketiga setelah My Daddy ODHA dan Remember Dhaka. Aku memang book addict, segala jenis buku aku lahap jika bisa memancing rasa penasaranku. 


Dari kecil aku sudah dibiasakan baca buku oleh bapak, katanya buku itu gudang segala ilmu, dan ya, aku akui itu. (Oke ini malah jadi curhat, kembali ke topik). Pertama kali aku tahu mengenai Ka Dy dari twitterland, salah satu temanku (yang tak pernah bertemu) meretweet tweet Ka Dy, yang menjual satu paket novel-novelnya dengan harga yang sangat miring ditambah bonus. Hehe. Tak perlu pikir panjang, aku langsung pesan, dan kukirim uangnya (pakai uang sendiri pastinya). Dan jangan lupa, konfirmasi ke Kak Dy sekalian modus biar paketnya cepat dikirim. Kukira tak perlu menunggu lama untuk menerima kiriman paket yang sudah kupesan, namun diluar dugaan. Hampir 3 minggu paketku baru sampai. Tapi tak masalah, sing penting novelnya sampai. Hihihi.

Setelah novel-novel ini sampai, tak butuh waktu lama langsung kulahap novel ini, dan jangan senyum-senyum kalo kupikir singkatan ‘NY’ ini adalah ‘nyonya’. Maklum, yang kutahu Amerika itu disingkat dengan NYC alias ‘New York City’, oke itu kebangetan (miris banget). Jujur kubaca novel ini semalaman, sampai jam belajar pun aku pakai, padahal besoknya ada latihan untuk ulangan matematika (sejujurnya cuma buat alasan males ngapalin rumus). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar