Selasa, 16 September 2014

SMA NUSA Juara 1 Lomba Perpustakaan Kabupaten Gresik

Perpustakaan SMA NU-1 Gresik, Kebun Buku Library melaju ke tingkat provinsi Jawa Timur mewakili Kabupaten Gresik karena prestasinya dalam Lomba Perpustakaan yang diadakan oleh Dinas perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Gresik yang diumumkan pemenangnya pada acara Pemilihan Duta Baca di Gedung WEP - Wahana Ekspresi Poesponegoro pada tanggal 16 September 2014.

Hadiah berupa trophy dan uang diserahkan langsung oleh Ibu Bupati dan Ibu Wakil Bupati Gresik.

Setelah melakukan serangkaian persyaratan dan kewajiban yang diminta oleh panitia lomba, mulai TM, presentasi dan kunjungan dewan juri ke Gedung Perpustakaan kemudian pameran profil perpustakaan di WEP, maka Kebun Buku Library SMA Nahdlatul Ulama 1 Gresik dipandang paling unggul dibanding peserta lain.

Menurut pandangan para juri, perpustakaan SMANUSA disamping fasilitasnya lengkap, nyaman dan terkesan mewah, tapi program digital librarynya sudah berjalan, serta mampu menggapai bahkan melampaui visi-misi yang dicanangkan. " Saya mau tanya apalagi ya...sepertinya tidak ada yang bisa saya tanyakan...sudah sangat bagus.", demikian ungkan Pak Kus, salah satu dari dewan juri yang dihadirkan dari Surabaya.

Selain SMANUSA sebagai juara 1, berturut-turut pemenang juara 2 dan 3 adalah SMA Kanjeng Sepuh Sidayu dan SMA Negeri 1 Manyar.

" Alhamdulillah, keberhasilan SMANUSA dalam ajang ini tidak lepas dari hasil kerja sama tim dan sinergi para warga sekolah untuk mencapai prestasi pada bidangnya dan ini adalah bukan akhir dari segalanya, tapi sebuah awal untuk memberikan yang terbaik buat warga sekolah dan masyarakat." demikian ungkapan Kepala Perpustakaan SMA NU-1 Gresik, bapak Kriswanto Adji Wahono.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar