Senin, 01 September 2014

"Kebun Buku" SMA NUSA Library diresmikan

Hari ini, senin, 27 Agustus 2012 adalah hari pertama siswa SMA NUSA memulai hari efektif belajar. Namun hari ini diisi acara halal bihalal dimana 1000 lebih siswa SMANUSA bersalam-salaman untuk saling memaafkan, baik sesama teman maupun dengan semua guru. 

 Suasana makin semarak dan tepuk tangan bergema manakala diumumkan bahwa salah satu guru SMANUSA yang biasa dipanggil Bu Neny terpilih sebagai juara I Olimpiade Matematika Guru Se Jawa Timur 2012 dan berhak mewakili ke tingkat Nasional. 

Acara istimewa di hari pertama masuk sekolah ini juga dihadiri oleh Ketua LP Ma'arif NU Kabupaten Gresik, Bapak Ismail Syarif,S.Pd.MM yang sekaligus akan meresmikan Gedung Perpustakaan SMA NU-1 Gresik yang diberi nama : KEBUN BUKU SMANUSA LIBRARY.

PERESMIAN "KEBUN BUKU" Setelah bermaaf-maafan, dilanjutkan dengan peresmian Gedung Perpustakaan baru oleh Bapak Ismail Syarif dengan ditandai pembukaan pintu gedung dan diikiti oleh Bapak Kepala Sekolah SMA NUSA dan seluruh penghuni sekolah yang kemudian melakukan peninjauan ke sejumlah fasilitas perpustakaan yang tampak megah, sejuk dengan beragam fasilitas perpustakaan modern. 

Kita fasilitasi dengan maksimal kebutuhan guru dan siswa SMA NUSA terkait perpustakaan seperti perpustakaan digital, sarana download bahan ajar, dan insya' Allah dalam waktu dekat akan kita tambah koleksi bukunya sesuai kebutuhan penghuni sekolah, demikian kata bapak kepala sekolah.

Sementara Bapak Ismail, Ketua LP Ma'arif Gresik berharap bahwa dengan fasilitas baru yang insya' Allah terbaik di Gresik ini menjadikan minat baca guru dan siswa SMA NU 1 Gresik makin bergairah yang pada akhirnya bisa terwujut seperti slogan sekolah ini, yakni MELANGKAH KE MASA DEPAN DENGAN FIKIR DAN DZIKIR. 

 Bravo SMANUSA !!! ( reporter: Kris Adji AW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar